SPC Mobile Tablet P5 SPEED, Pakai Android KitKat


SPC Mobile resmi meluncurkan tablet terbaru, P5 Speed, yang menyasar pasar middle-low end. Pada tablet ini, SPC bekerja sama dengan dengan Intel untuk memperkuat performanya.

"Kerja sama ini membuktikan kepercayaan Intel terhadap produk SPC Mobile, yang mengedepankan kualitas dengan harga yang terjangkau. Kerja sama ini tidak hanya dalam bentuk dukungan komponen tapi juga pemberian insight pengembangan produk," ujar Chief Operating Officer SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo, saat ditemui di Artotel Hotel Thamrin, hari Kamis (9/6/16).
P5 Speed, jelas Raymond, sebagai tablet pertama yang didukung oleh Intel SoFia dari SPC Mobile dan diperkuat dengan prosesor Intel Atom x3. Berkat dukungan Intel, tablet ini diklaim memiliki kemampuan pemrosesan yang tidak kalah baik dengan perangkat di kelas middle lainnya.

Selain itu, perangkat yang menyasar konsumen di kota kedua atau ketiga ini juga mengunggulkan daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan produk pendahulunya.

Kerjasama antara produsen perangkat komunikasi asal Indonesia dengan Intel ini juga menjadi cara SPC untuk memberikan nilai lebih terhadap produk karya produk lokal yg berkualitas kepada konsumen.

Lebih menyasar kota kedua dan ketiga, SPC menawarkan tablet yang masih bersistem operasi Android 4.0 KitKat ini dengan harga lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp600 ribu. SPC memasarkan perangkat ini melalui sejumlah toko ritel online seperti Lazada.com dan Blibli.com, serta gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia.
Previous
Next Post »