Ini Keyboard Gaming Baru ASUS, ROG Claymore


ASUS baru saja memperkenalkan keyboard gaming terbarunya, ROG Claymore. Keyboard terbaru yang masuk ke dalam jajaran perangkat gaming Republic of Gamers ini hadir dengan berbagai fitur untuk menunjang kebutuhan bermain game, mulai dari tombol mekanis, hingga dilengkapi dengan teknologi RGB LED backlight Aura.

Desain ROG Claymore tergolong ringkas dan modular sehingga memungkinkan Anda untuk melepas bagian numpad dan memindahkannya dari sisi kanan ke sisi kiri keyboard ini. Dengan demikian, ROG Claymore juga bisa bertransformasi dari format full-size menjadi ten-keyless keyboard yang lebih ramping.



Pihak ASUS mengatakan, ROG Claymore akan tampil dalam varian tombol Cherry MX Red, Blue, Black, dan Brown. Ia juga akan hadir dengan fungsi makro dan telah dilengkapi dengan teknologi N-Key Rollover sebagai sistem anti-ghosting. Menariknya lagi, keyboard ini dapat dihubungkan dengan motherboard ROG, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol berbagai fungsi motherboard seperti kecepatan kipas, akses BIOS, hingga overclocking secara langsung melalui sistem hotkey.

ASUS ROG Claymore hadir dengan rangka bodi aluminum-alloy dan tema futuristik yang sama dengan produk ROG lainnya. Sayangnya, ASUS masih belum mau memberitahu harga dan ketersediaan dari keyboar gaming barunya ini.
Previous
Next Post »