iPhone 7 Plus Bakal Punya Warna Putih Matte


Apple menghadirkan dua warna baru pada ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yaitu matte Black dan Jet Black mengkilat. Namun, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut juga mempersiapkan pilihan warna baru, yaitu Matte White, untuk iPhone 7 Plus.

Konsep warna putih matte tersebut dikembangkan oleh seniman berbasis di Rusia. Seniman tersebut juga mengembangkan pilihan lainnya pada warna putih, yaitu putih mutiara seperti yang dapat ditemukan pada seri MacBook model lama.
Phone Arena juga melaporkan, meski masih belum tersedia informasi lebih lanjut terkait dengan kabar ini, spekulasi ini didukung oleh kemunculan gambar yang disebut sebagai pilihan warna baru Apple tersebut. Namun, penggemar iPhone masih harus menunggu informasi resmi dari Apple.

Sebelumnya, iPhone dikenal tersedia dalam pilihan warna Silver, Gold, dan Rose Gold, yang hadir pada perangkat di lini iPhone 6. Apple hanya menyediakan pilihan warna hitam, putih, dan perak pada perangkat iPhone 5, dan hitam dan putih pada perangkat model sebelumnya.

Informasi ini juga disebut mengindikasikan rencana Apple dalam bereksperimen dan mengembangkan penawaran pilihan warna pada perangkatnya. Apple diharapkan dapat menghadirkan pilihan warna baru yang juga didukung kemampuan daya tahan terhadap goresan lebih baik.

Sebelumnya, beredar informasi yang menyebut iPhone 7 dalam pilihan warna matte Black, tidak berbekal daya tahan tersebut. Meskipun demikian, iPhone 7 Plus diklaim telah terjual habis, bersamaan dengan iPhone 7. Namun hasil berbeda didapati oleh saluran YouTube bernama JerryRigEverything pada iPhone 7 matte Black.

Apple telah secara resmi memulai penjualan perdana iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada 16 September lalu. Ponsel cerdas ini juga telah dapat ditemukan pada beberapa situs e-commerce di Indonesia. Sementara itu, Apple menyebut akan mendistribusikan sebanyak 100 juta unit hingga akhir tahun 2016.
Previous
Next Post »